Tuesday, July 23, 2013

Olah raga 30 Menit Setiap Hari Bisa Menghilangkan Jerawat

Baca Juga

Sering waktu kita habis untuk kegiatan bermalas-malasan seperti tidur dan nonton TV. Padahal tubuh kita sejatinya juga memerlukan olahraga agar kondisi tubuh seimbang, karena ketika tubuh tidak seimbang maka yang terjadi adalah akan muncul berbagai penyakit salah satunya adalah jerawat. Rasanya sebal sekali pasti bila ada jerawat di muka kita. Dan kita akan mengerahkan segala daya upaya untuk segera menghilangkannya. Jerawat yang muncul di wajah kita bisa dipastikan memaksa kita menurunkan tingkat kepercayaan diri kita ketika bertemu dengan orang lain. Apalagi bagi anda yang masih jomblo jerawat pastinya hal yang tidak ingin temukan dimuka anda. 



Jerawat yang muncul di wajah kita bukan tanpa sebab, tetapi jerawat muncul karena ada yang salah dalam tubuh kita. Salah satunya adalah tidak lancarnya peredaran darah yang tidak lancar yang memaksa tubuh mengeluarkan reaksi pada kondisi tersebut. Salah satu reaksi tubuh yaitu dengan munculnya jerawat di wajah kita. 

Oleh karena itu caratipskesehatan ingin memberikan solusi terhadap jerawat anda. Yaitu dengan berolahraga minimal 30 menit setiap hari. Dengan rajin berolahraga panas tubuh akan meningkat dan membuka pori-pori wajah dan mengeluarkan kotorannya. Saat olahraga juga peredaran darah kita akan menjadi lancar dan proses detoxifikasi atau (penyembuhan) dapat berjalan dengan teratur, sehingga membuat darah-darah kotor yang ada di dalam tubuh bisa terbuang dan jerawatpun hilang dengan sendirinya.

Demikian tisp kali ini semoga bermanfaat. 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya