Thursday, July 27, 2017

Buat Para Pria, Ini Dia 5 Titik Erotis nan Sensitif Wanita Yang Bikin Klepek-klepek

Baca Juga

Terdapat lima titik pada tubuh setiap wanita yang dapat membuatnya merasa terbang kepayang bila disentuh oleh suaminya (inget suaminya ya) bukan pacarnya. Pada titik tersebut terdapat saraf rangsangan yang dapat membuat wanita merasakan kenikmatan saat berhubungan intim dengan suaminya. 



Apakah anda sudah mengetahuinya? 

Kalo belum mari kita simak bersama kelima titik tersebut :

1. Daerah Belakang Lutut
Daerah ini mungkin jarang pria yang mengetahuinya, tapi inilah daerah yang cukup membuat wanita terangsang saat berhubungan dengan suaminya. Daerah belakang lutut ini bisa anda jangkau dengan tangan dan bisa anda menciumnya atau memberikan sentuhan ringan agar istri anda tidak terlalu merasa geli. Jadi silakan dicoba ya.

2. Pergelangan Tangan Bagian Dalam
Pergelangan tangan ternyata merupakan daerah yang sensitif untuk wanita tepatnya istri anda ya. Anda bisa memberikan rangsangan berupa hembusan nafas pelan yang dapat secara perlahan meningkatkan gairah istri anda. Daerah pergelangan tangan bagian dalam diketahui sensitif dengan adanya perubahan suhu salah satunya dengan hembusan nafas tadi. 

3. Bagian Jari Tangan
Tidak banyak pria yang mengetahui bahwa jari-jari wanita ternyata terdapat saraf rangsangan yang dapat membuatnya menjadi bergairah. Para pria bisa menstimulalinya dengan menempelkan jari anda ke jari-jari istri anda, selanjutnya lakukanlah gerakan naik turun dari arah atas kebawah secara perlahan, dan masukan jari anda ke sela-sela jari istri anda. 
Pastikan anda memberikan sentuhan ringan dan lembut ya agar sensitivitas dari reseptor saraf yang ada meningkat. 

4. Wajah di Atas Alis
Pada wajah wanita juga terdapat titik rangsangan yang terkadang para pria sering melupakannya. Ada satu cara untuk menstimulus pada wajah, yaitu dengan meletakan wajah istri anda pada pangkuan anda, kemudian pijatlah secara perlahan bagian atas alis dengan ibu jari secara perlahan dan coba menikmatinya.

Pijatan lembut pada bagian tersebut dapat mengurangi ketegangan yang mungkin istri anda rasakan.

5. Bagian Belakang Telinga
Banyak pria mungkin sudah mengetahuinya, tapi tidak sedikit yang sering lupa atau mengabaikannya. Pada daerah ini wanita akan cukup cepat terangsang dan menjadi bergairah dengan adanya stimulus berupa hembusan nafas secara perlahan atau dengan sentuhan lembut yang ringan. 

Anda perlu mencobanya agar saat berhubungan dengan istri dapat saling enjoy dan hubungan anda bisa semakin harmonis dan berkualitas. 

sumber : detik.com

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya