Tuesday, July 30, 2013

Beberapa Jenis Makanan Penyebab Timbulnya Jerawat

Baca Juga

caratipskesehatan.blogspot.com - Beberapa Jenis Makanan Penyebab Timbulnya Jerawat - Makanan memiliki andil dalam timbulnya jerawat, oleh sebab itu anda yang tak ingin mengalami jerawat pada kulit wajah anda, maka perlu mengetahui makanan penyebab timbulnya jerawat.

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan penyebab timbulnya jerawat, dengan mengetahuinya maka anda dapat menghindarinya ataupun mengkonsmusinya dalam porsi yang tepat sehingga anda terhindar dari masalah jerawat.



Makanan yang mengandung banyak lemak
Makanan yang berlemak dapat meningkatkan kadar gula dalam darah, yang kemudian dapat meningkatkan reaksi hormon pemicu timbulnya jerawat, sehingga harus benar benar di hindari.

Produk yang berasal dari kandungan susu
Beberapa jenis makanan atau minuan yang terbuat dari kandungan susu juga dapat memicu timbulnya jerawat seperti, yogurt, keju, es krim dan sebagainya.

Kafein
Kadar kafein yang di kosumsi terlalu tinggi juga dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat. Beberapa makanan yang mengandung kafein seperti kopi, soda, the hijau, dan juga coklat.

Untuk anda yang mengalami masalah dengan jerawat, maka sebaiknya hindari beberapa jenis makanan yang telah di sebutkan sementara waktu, sehingga jerawat dapat segara teratasi.




BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya